Beras Gotong Royong

Setiap hari kita pasti makan nasi, maka kita perlu beras setiap harinya. Bayangkan jika anda bisa mendapatkan beras berkualitas tinggi, harga terjangkau dari petani langsung, dengan biaya ongkir gratis sampai depan rumah anda, dan potensi mendapatkan penghasilan tambahan ?

beras platinum

perbedaan-beras-271x300

Beras Gotong Royong menawarkan semua hal tersebut. Beras gotong royong adalah beras yang dijual menggunakan sistem jaringan yang sudah di daftarkan berdasarkan peraturan menteri perdagangan No.32/M-DAG/PER/8/2008 sebagaimana telah diubah dengan No.47/M-DAG/PER/9/2009 tentang pelaksanaan kegiatan usaha perdagangan dengan sistem penjualan langsung.

PT. Indo Supply Chain adalah suatu perusahaan distributor produk komoditi yaitu Beras dan Ketan. Perusahaan kami memasarkan beras dan ketan dengan sistem penjualan langsung yang di desain dengan nama merk Gotong Royong. Dimana Beras dan Ketan kami pasarkan di produksi oleh PT. Surya Abadi Sukses Sejahtera yang berlokasi di Rengasdengklok Karawang.

Simulasi-Komisi

Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahannya ?

Yang perlu anda lakukan hanya 3 hal

1) Yang pertama adalah mendaftar sebagai anggota member dengan biaya Rp 100,000 per tahun.

2) Yang kedua adalah membeli beras gotong royong yang merupakan kebutuhan sehari-hari anda, sesuai kebutuhan anda. Misalkan dalam sebulan anda beli 2 pack x 5 kg.

3) Yang ketiga adalah mengajak rekan-rekan anda untuk menjadi member membeli beras yang juga merupakan kebutuhan sehari-hari mereka.

Simpel bukan ? Penghasilan tambahan yang anda peroleh berupa komisi 1% dari setiap pembelian anda dan member downline yang anda ajak. Berikut simulasi komisi yang akan diperoleh.

minggu-1

minggu-2

minggu-3

minggu-n

Berikut adalah contoh komisi penghasilan tambahan yang akan kita terima.

Misalkan kita memiliki 10 orang downline masing-masing tiap bulan belanja 20 Kg dengan harga beras Rp. 60.000/5Kg artinya omset group kita adalah 2.400.000 dikalikan 1% komisi yang kita terima sebagai upline adalah 24.000/bulan, bagaimana kalau jumlah downline kita 100 orang atau 1000 orang ?

Sudah tertarik mendaftar ? Berikut adalah cara daftarnya.

Isi informasi pada link berikut https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCVjpE-fcLq4H7Tme8lKHsA6Gt_NcbVIpqi_mUAhStgERCzA/viewform?usp=sf_link

Kami akan meresponsnya secepat mungkin.

BELANJA BERAS DAPAT UANG

TANPA SEWA KIOS, TANPA STOCK BERAS, TANPA BAYAR KARYAWAN

Beras yang dijual ada 3 jenis :

  1. Beras Silver (Rp 62,750 per 5 kg)
  2. Beras Gold (Rp 63,250 per 5 kg)
  3. Beras Platinum (Rp 63,750 per 5 kg)

Perbedaan ketiganya berdasarkan kualitas (grade), kualitas yang paling bagus adalah platinum, diikuti beras gold, dan silver. Perbedaan harganya juga tidak terlalu jauh, jadi saya sarankan anda membeli beras platinum. Kualitas beras platinum setara dengan beras setra ramos / ayam jago / top koki yang ada di pasaran, dimana nasinya sangat pulen, cocok untuk semua lauk.

Kelebihan utama bisnis berbasis jaringan ini adalah karena yang dijual adalah beras yang merupakan kebutuhan sehari-hari, maka produk yang dibeli pasti akan terus diorder setiap bulannya, dan semua anggota akan mendapatkan untung karena mendapatkan komisi 1% dari jaringan yang dibuat.

Kelebihan berikutnya adalah bebas biaya kirim sampai depan rumah anda, jika rumah anda berada di wilayah jabodetabek dan bandung.

Jika anda butuh bantuan, ataupun ada hal-hal yg ingin ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami, dengan senang hati akan kami bantu. Kami juga menyiapkan sampel bagi anda yang ingin mencoba terlebih dahulu.

Pembimbing Anda : Faris RZ

Kode Referal : 63f2

WA : 0856 9414 0249

Dari pengalaman saya pribadi, kualitas beras yang dihasilkan setara dengan beras setra ramos yang ibu saya biasa beli, namun dengan harga lebih murah, dan pastinya free ongkir sampai depan rumah. Jadi saya hanya perlu order, transfer, dan beras tersebut akan sampai depan rumah saya dalam waktu maksimal 5 hari kerja. Kegiatan usaha beras jaringan ini juga bermanfaat karena saya bisa menyerahkan beras ke yang membutuhkan seperti Panti Asuhan, jadi saya beli sekaligus untuk kebutuhan pribadi keluarga saya dan untuk berbagi ke sesama. Saya rasa model pembelian seperti ini juga bisa anda terapkan sehingga ada manfaat yang anda berikan kepada sesama. Sekian sharing saya mengenai Beras Gotong Royong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: